TIWTTER DOWN LUR ! JUTAAN PENGGUNA TEU BISA AKSES !

Jejaring sosial  kembali tidak bisa diakses alias . Menurut yang dilaporkan laman Independent, Twitter tak bisa diakses baik dari versi web dan aplikasi.

Something is technically wrong. Thanks for noticing—we’re going to fix it up and have things back to normal soon. (Sesuatu yang salah sedang terjadi. Terima kasih telah menyadari hal ini, kami akan memperbaiki jaringan secepat mungkin,” demikian tulisan yang terpampang di laman Twitter, Selasa (19/1/2015) dilansir liputan6.

Ieu rame lur: PM INGGRIS: WANITA MUSLIM HARUS BISA BAHASA INGGRIS ATOW DIDEPORTASI!

Tak hanya di aplikasi mobile dan web, beberapa klien third party Twitter seperti Tweetdeck, Tweetbot, dan masih banyak lagi juga dilaporkan down. Sampai detik ini, pihak Twitter sendiri belum mengumumkan penyebab mengapa jaringan mereka tidak bisa diakses. Namun, yang bisa kami lihat saat ini adalah Twitter down sejak pukul 15:00 waktu setempat.

 

Dilihat dari laman Down Detector, Twitter tidak bisa diakses oleh sebagian besar pengguna dari seluruh dunia, seperti Arab Saudi, Pakistan, Yunani, Amerika Serikat, Inggris, Dubai dan masih banyak lagi.

Ini bukan pertama kalinya jejaring sosial yang dipimpin Jack Dorsey tersebut ‘macet’. Sebelumnya Twitter sempat mengalami gelombang serangan Distributed Denial of Service (DDoS) terhadap sistemnya. Metode, motif, dan sasaran serangan DoS mungkin beragam, tapi biasanya terdiri atas upaya terpadu terhadap satu atau beberapa orang guna mencegah layanan atau laman Internet berfungsi secara efisien atau tak berfungsi sama sekali. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2320229″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.