TONG HARIWANG LUR !! HARI INI JAKARTA KONDUSIF !

Pasca serangkaian teror yang terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Pusat, Kamis (14/1/2016) kemarin, Polda Metro Jaya menyatakan jika situasi Ibu Kota pada Jumat (15/1/2016) hari ini kondusif.

“Sudah bisa kita nyatakan terkendali. Masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. Memang, Polri dan Polda Metro Jaya meningkatkan kesiapsiagaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal saat meninjau lokasi kejadian, Jumat pagi seperti dikutip Antara.

Iqbal pun meminta kepada masyarakat untuk tidak panik dan mereka bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya. Ia menegaskan, pihaknya menjamin keamanan kota Jakarta, “Fokus pengamanan area publik dengan menggandakan personel keamanan. Terutama ring satu, kedutaan besar dan objek vital lainnya,” jelasnya.

Ieu Rame Lur : Jakarta Diteror Bom !! Bobotoh Ambek & Mengutuk !

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa ledakan sempat mengguncang Jakarta sekitar pukul 10.05 WIB. Dua tempat yang menjadi serangan para teroris yaitu Starbuck Cafe dan Pos Polisi Sarinah luluh lantak. Pasca ledakan sempat terjadi baku temak sengit antara para terduga teroris dengan aparat berwenang. Iqbal menklaim pihaknya telah menembak mati 5 orang terduga . (.id/HL)(Foto : Kompas.com)

[socialpoll id=”2323684″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.