TORRES RÉK DIBANJUR DUIT SELANGIT KU TIM LIGA CHINA !

Klub-klub asal Tiongkok melakukan gebrakan pada bursa transfer Januari ini. Setelah striker Milan, Luiz Adriano dikabarkan merapat ke Jiangsu Suning, terakhir klub kaya raya itu juga disebut-sebut akan merekrut Bintang Internazionale, Fredy Guarin.

Salah satu yang tak luput dari perhatian adalah masa depan bomber Madrid, Fernando . El Nino disebut telah menerima proposal dari klub asal Tiongkok, yang bakal membuatnya jadi pesepakbola bergaji termahal di dunia.

Ieu rame lur: UMUH NURUTAN ARIEL NOAH !! “DEJAN LUAR BIASAAA !!!”

Hal itu dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Jose Antonio Martin. Meski begitu, pihaknya masih belum menyetujui proposal karena segalanya akan tergantung pada Atletico dan Diego Simeone. “Bahkan, Torres mendapatkan tawaran yang bisa membuat dirinya bisa menjadi pemain dengan bayaran termahal di dunia. Namun, ini semua tergantu kehendak Atletico,” ungkap Martin, seperti dikutip ESPNFC.

“Masalah ini bukan harus diselesaikan manajemen, melainkan cukup di antara Diego Simeone dengan Torres. Pelatih cuma perlu mengatakan, ‘Saya memercayai Anda atau saya tak memercayai Anda’, Suporter berharap agar kontraknya diperbarui pihak klub. Ini tak terbantahkan,” pungkasnya.

[socialpoll id=”2325770″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.