TRAILER ANYAR FILM “HAIL, CAESAR!” dari COEN BROTHERS TELAH DIMENTASKEUN

Film ,  ini dibintangi oleh Josh Brolin, George Clooney, Alden Ehrenreich, Ralph Fiennes, Jonah Hll, Scarlet Johansson, Frances McDormand, Tilda Swinton dan Channing Tatum. Disutradarai Coen Brothers, video trailer berdurasi 32 menit ini menampilkan Ralph Fiennes, berperan sebagai sutradara bernama Laurence Lorenz, melakukan adegan bersama Alden Ehrenreich yang berperan sebagai aktor bernama Tobey.

Laurence Lorenz mengajari Tobey sebuah baris kalimat, “Would that it were so simple.” Karena Tobey tak bisa mengucapkannnya sesuai keinginan Lorenz, kalimat tersebut pun diulang-ulang sampai menimbulkan efek kocak. Video kemudian beranjak ke beberapa adegan lain yang terdapat dalam dan ditutup dengan Tobey mengucapkan kalimat yang akhirnya dipakai dalam “It’s complicated.”

Hail, Caesar! adalah film terbaru dari duo sutradara Coen Brothers. Coen Brothers dikenal sebagai sutradara yang bisa memadukan apapun. Film sebelumnya adalah Inside Llewyn Davis drama musik tentang penyanyi folk bernama Llewyn Davis. Dalam film Hail, Caesar! Coen Brothers menyorot Hollywood era 50an.

Tenjo oge Lurr.. (FILM “SINGLE” RAIH SATU JUTA PENONTON LUURR.. | HaDe!)

Hail, Caesar! Bercerita tentang Eddie Mannix, seorang Hollywood “Fixer” yang membantu kelancaran produksi syuting film Hail Caesar yang dibintangi aktor ternama Baird Whitlock. Whitlock kemudian diculik oleh sebuah grup bernama The Future dan Mannix pun berusaha menyelamatkannya. TerminologiFixer berarti seseorang yang menjaga artis agar jauh dari skandal. Pada era keemasan Hollywood pada dekade ’50-an jasa Fixer banyak digunakan.

Hail, Caesar! akan mulai ditayangkan pada 5 Februari 2016 dan didaulat menjadi pembuka Berlin Film Festival pada 11 Februari mendatang. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2324029″]


[socialpoll id=”2321497″]

 

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.