TURIS AS KASIH DUIT 5 JUTA KA PEMKOT AMBON BUAT BERSIHKAN SAMPAH DI LAUT AMBON | HAYYAAHH..

Apresiasi patut diberikan kepada Mr Ken. Wisatawan asal Amerika itu sudah memperhatikan kebersihan laut di kota Ambon sekaligus memberikan dana sebesar Rp 5 juta untuk penanganan masalah di laut Ambon,” kata Wakil Wali Kota Ambon, Sam Latuconsina, Selasa (26/1/2016).

Kedatangan wisatawan asal AS Ken Scarbrough, seorang Penyelam, memberikan pelajaran penting buat masyarakat kota Ambon dalam menangani masalah sampah di laut kota bertajuk Manise itu. kepada wartawan di Ambon, Selasa (26/1/2016).

“Mr Ken ini ahli diving bawah laut. Setelah beberapa hari menyelam di Laut Ambon, ternyata banyak sampah yang dia ditemukan. Dari situlah dia meminta bekerjasama dengan untuk menangani persoalan tersebut,” katanya.

Padahal, kata Latuconsina, selama ini pemkot Ambon sudah berupaya untuk menangani masalah sampah di laut. Hanya saja, masalah tersebut belum tertangani dengan maksimal.

Ieu rame Lurr.. (LIMA HAL PERLU ANJEUN KETAHUI SOAL KRISIS SAMPAH DI INDONESIA LURR.. (BAG. 1)
“Pemkot selalu memperhatikan kebersihan kota Ambon, baik di darat maupun di laut. Namun, belum tertangani dengan baik,” tandasnya. Sementara itu, Ken Scarbrough yang juga President Ultimate Dive Travel mengatakan parawisata alam maupun bahari di kota Ambon sangat menarik. “Wisata di kota Ambon sangat bagus. Untuk mendukungnya lebih bagus lagi, jika kebersihan juga dijaga dengan baik,” kata Ken. (Bobotoh.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2319838″]

[socialpoll id=”2326739″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.