TURNAMEN “MENGBAL PS3” ALA VIKING ANTAPANI ! SUKSES LUR !

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-13 tahun pada 26 Desember lalu, akan menggelar acara syukuran dan beberapa kegiatan lainnya. Salah satunya adalah Turnamen Mengbal PS3 yang akan digelar, Minggu (10/1/2016). Menurut ketua , Reza Setiawan tujuan diadakannya turnamen tersebut adalah untuk mengobati rasa rindu terhadap sepak bola Indonesia yagn sudah lama vakum.

“Meski hanya berbentuk game, namun kami melihat antusias dan masyarakat terhadap game yang satu ini sangat tinggi dan mampu menyedot animo & masyarakat terutama di kalangan remaja,” tutur pemilik akun twitter @ssreza93.

Ieu Rame Lur : “Kemegahan” Persib Terkikis Menyieun Yana Umar Sedih !

Alasan lain mengapa pihaknya lebih memilik turnamen PS3 ialah agar bobotoh memehami teori dlam sebuah pertandingan sepak bola, “Selain teori, system, serta taktik dalam mengatur strategi pertandingan sepak bola. Meski hanya berbentuk Game, tapi ilmu-ilmunya pun tak jauh beda dari sepak bola nyata. Maka dari itu kami memilih untuk menggelar turnamen “Mengbal PS3,” lanjut Reza.

Reza pun mejelaskan tentang aturan main dalam turnamen tersebut. System knock out atau sistem gugur dipilih panitia dalam turnamen Mangbal PS3, “Jadi per pertandingan akan kita ambil pemenangnya dan akan di lakukan drawing lagi untuk babak selanjutnya,” tukasnya.

Selain turnamen PS3, akan ada juga kemeriahan lain seperti live musik, dangdut dan penyerahan simbolis kepada anak yatim piatu sebagai puncak acara yang yang digelar Minggu (7/2/2016). Sebelumnya, Viking Antapani telah menggelar Tausyiah Akbar pada 25 Desember 2015 lalu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2322182″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.