TWITTER BAKAL NGUBAH CIRI KHASNA? | NAUN TAH?

Apa utama dari ? Betul, Berkicau dengan batasan menjadi khas bagi Twitter. Namun keunikan tersebut bakal segera berubah. Sebagaimana laporan yang dirangkum dari ReCode, Twitter tengah mengembangkan sebuah fitur baru yang mengizinkan pengguna untuk berkicau lebih dari 140 karakter. Berdasarkan keterangan sumber, jumlah batasan karakter tersebut bakal melonjak sangat tinggi. Twitter dikatakan sedang mempertimbangkan batas 10.000 karakter untuk sekali berkicau.

Apakah jumlah tersebut terdengar familiar? Ya, jumlah tersebut sama persis dengan batasan yang ditetapkan oleh Twitter untuk fitur pengiriman pesan pribadi atau Direct Message. Akan tetapi, Twitter masih berusaha kuat untuk tetap menjaga ciri khasnya. Twitter tampaknya tidak ingin linimasanya dipenuhi dengan kicauan super panjang.

Oleh karena itu, nantinya, linimasa Twitter dikatakan bakal tetap menampilkan kicauan dalam 140 karakter seperti saat ini. Hanya saja, pengguna nantinya bisa menekan sebuah tombol untuk melihat 9.860 karakter sisanya.  Adapun tanggal rilis untuk fitur baru ini masih belum diketahui secara pasti. Masih menurut sumber, ada kemungkinan Twitter sudah meluncurkan fitur tersebut pada akhir kuartal pertama tahun ini. Artinya, pada akhir bulan Maret, pengguna bisa saja sudah berkicau panjang. Ada juga kemungkinan bahwa jumlah batas karakter tersebut berubah, sebelum akhirnya benar-benar dirilis Twitter. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321510″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.