ULUH, PENERJUN DI FINAL PJS SEMPAT NYANGKED DI ATAP GBK !

Pertandingan final Piala Jenderal Sudirman mempertemukan Semen Padang kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno (), Jakarta, Minggu (24/1/2016) dimulai jam 20.30 WIB. Namun, rangkaian acara penutupan turnamen untuk memeriahkan HUT TNI ke-70 ini berlangsung sejak satu jam sebelum kick-off. Sejumlah atraksi terlihat memanaskan suasana di stadion yang jadi kandang timnas Indonesia itu.

Satu momen yang sempat mengejutkan sekaligus membuat deg-degan seluruh penonton di Stadion GBK terjadi dalam rangkaian acara penutupan. Satu dari 15 penerjun gabungan dari TNI dan kepolisian, yang bertugas membawa bendera salah satu peserta turnamen, tersangkut di atap Stadion GBK.

Ieu rame lur: PANPEL FINAL PJS: TIKET FINAL GEUS KAJUAL 50 RIBU TIKET !

Kepanikan sempat menyelubungi stadion berkapasitas sekitar 88 ribu penonton itu. Tanpa dikomando, ribuan penonton yang sudah berada di dalam stadion berteriak memberikan dukungan kepada penerjun dari TNI yang malang itu.

Angin yang bertiup kencang diduga menjadi penyebab penerjun itu “mendarat darurat” tidak di titik yang direncanakan. Sekitar 15 menit lamanya momen dramatis itu terjadi hingga akhirnya penerjun itu kembali menyentuh tanah setelah dibawa turun beberapa anggota TNI yang menyusul naik ke bagian atas stadion. Seluruh penonton pun bisa menarik nafas lega. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2318712″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.