UMUH “MENGANCAM”, ATEP : WAJAR ÈTA MAH !!

Kapten tim , menganggap wajar ancaman yang dilontarkan sang manajer, Umuh Muchtar terkait adanya dukungan beberapa pemain Persib yang terhadap Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) yang memboikot sepak bola Indonesia jika terus-terusan menggelar turnamen.

“Ancaman seperti itu wajar, manajer seperti itu, jangan ikut-ikutan katanya itu wajar. Karena mungkin beliau tidak ingin pelaksanaan kompetisi atau turnamen diganggu dengan aksi tersebut,” ucap pemilik nomor 7 ini saat ditemui di Mess Persib, Bandung, Selasa (19/1/16).

Ieu Rame Lur : Ditanya Iraha Indit Ke Itali, Zola : Semoga Bukan PHP !!

Lebih jauh pemain yang sudah memperkuat selama enam musim ini mengatakan jika rencana pemboikotan yang dilakukan dirinya dan APPI hanya baru sekedar wacana semata.“Ini baru pernyataan boikot. Ikut turnamen atau enggak belum ada aksi nyatanya. Kita belum tahu juga agenda Persib ke depan seperti apa perlu dibicarakan termasuk kontrak kita kedepan,”jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Atep menjadi salah satu pemain Persib yang mendukung langkah APPI tersebut. Foto Atep yang membentangkan tulisan #KamiAPPI #MenolakTurnamen bahkan tersebar di beberapa media sosial. Selain Atep, tiga pemain Persib yang telah menyetakan dukungannya adalah Tantan, Dias Angga Putra dan Taufiq. (.id/FD)

[socialpoll id=”2324524″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.