UMUH SEBUT ARON DA SILVA RESMI KA PERSIB !!

Pos lini depan tim dipastikan akan diisi oleh pemain asal Brasil, Aaron Da Silva. Hal itu diungkapkan sang manaejer tim berjuluk , yang mengatakan jika mantan pemain Osotspa Suphanburi itu dipastikan akan bergabung dengan skuat asuhan Dejan Antonic secepatnya. Sebelumnya bek jangkung asal Montenegro, Vladimir Vujovic pun sudah dipastikan akan kembali merapat bersama Pangeran Biru pasca absen dalam turnamen Piala Jendral Sudirman dan mundur dari Persib

“Pemain asing ada 3 yang sudah pasti Vladimir, Aaron Da Silva dan ditengah ada beberapa pemain yang akan didatangkan, kemungkinan minggu depan akan segera berkumpul,”ungkap Pria berkumis ini saat dihubungi oleh .id, Sabtu (23/1/16).

Ieu Rame Lur : Mantan Pemain Incaran Persib “Ngapung” Ke Indonesia ! Bergabung ?!

Seperti diberitakan sebelumnya, Aaron pun dalam akun Twitternya @arondasilva26 seolah memberikan “kode” jika dirinya sedang mempersiapkan diri untuk segera terbang ke Indonesia. “New news coming soon,” tulisnya seraya menambahkan beberapa emoticon termasuk bendera Indonesia dan bambar bola sepak didalam kicauannya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2325963″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.