UWOOW ! BEREDAR SUARA REKAMAN ‘DALANG’ BOM SARINAH !

M Bahrunnaim dinyatakan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian sebagai dari teror yang terjadi di , Kamis 14 Januari 2016. Bahrunnaim merupakan residivis kasus terorisme yang kini berada di Suriah.

Dalam sebuah rekaman di situs berbagi Soundcloud, suara yang diduga Bahrunnaim membantah telah berkomunikasi dengan para pelaku teror di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat itu. “Lha, wong saya itu jarang online, dikira komunikasi, komunikasi dari Hong Kong apa?” bunyi rekaman itu.

Ieu rame lur: ISL RESMI GANTI NGARAN ! JADI NAON TAH ?

 

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Suharsono mengaku sudah mengetahui rekaman tersebut. Hanya saja ia belum dapat menyimpulkan, rekaman itu benar suara Bahrun atau bukan. “Kita enggak perlu berandai-andai,” kata Suharsono di Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/1/2016) dilansir liputan6.

Dia menjelaskan, kepolisian tengah mendalami rekaman yang telah beredar sejak Minggu 16 Januari lalu itu. “Kami akan buktikan nanti. Beri kesempatan kepada penyidik untuk bekerja maksimal,” tambah Suharsono. Rekaman itu diunggah akun bernama Ghostop. Akun itu memakai foto wajah Bahrun yang memakai kaca mata. Rekaman itu berjudul ‘Bantahan Bahrun Naim’. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2323673″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.