UWOOW ! DETAIL TRANSFER BALE KA MADRID BOCOR !

Kebocoran detail transfer bintang Real dari Totteham Hotspurs pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu membuat agennya murka.

Beberapa waktu lalu, sebuah situs bernama Football Leaks membocorkan sejumlah dokumen yang berkaitan dengan kesepakatan antara Madrid dan Spurs pada 2013. Di dalamnya terungkap harga total yang mesti dibayarkan Los Merengues untuk pemain internasional Wales adalah lebih dari €100 juta. “Harus ada penyelidikan dan investigasi independen,” kata Jonathan Barnett kepada Daily Telegraph.

Ieu rame lur: TEKA-TEKI KONTRAK PEMAIN PERSIB KAJAWAB JUGA !!

“Saya pikir ini memalukan, orang bisa mendapatkan hal semacam ini. Ini menunjukkan ketidakpedulian terhadap kedua klub dan pemain.”

Telegraph juga menyebutkan reporter BBC mengaku diminta Madrid untuk tidak mendiskusikan harga saat mewawancarai sang pemain. Media meyakini Madrid ingin menyembunyikan bahwa harga lebih mahal dari Cristiano Ronaldo demi menjaga status bintang Portugal sebagai pemain termahal di dunia. Madrid juga dilaporkan telah membuka negosiasi dengan soal tawaran kontrak baru berdurasi lima tahun. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2321340″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.