UWOOW ! KLEUB INI MASIH TUNGGAK GAJI BINTANG JUPE !

Seperti dilansir Football Italia,  ternyata belum melunasi banderol transfer Paulo Dybaladari Instituto de Cordoba pada 2012 lalu. Kesepakatan yang sejatinya bernilai €13 juta itu, ternyata baru dibayar oleh I Rosanero sebanyak €4 juta saja. Sebagian besar dari biaya yang belum dibayarkan adalah punya perusahaan agensi pemilik , yakni Mascardi.

Hingga ketika Palermo menjual sang penyerang ke di bursa musim panas lalu sebesar €32 juta, hutang itu tak juga dibayarkan ke pihak Mascardi. Tak pelak, Palermo dengan pemiliknya, Maurizio Zamparini, pun dituntut dalam pengadilan tinggi di Manchester Inggris. Hasilnya, Gli Aquile wajib melunasi transfer dan denda yang totalnya mencapai €15 juta.

Ieu rame lur: BOBOTOHTV : CEUK PEMAIN & BOBOTOH TENTANG DEJAN ANTONIC !

“Pihak dari Turin sungguh jantan dalam kesepakatan Dybala. Sebaliknya, Zamparini melarikan diri dari setiap janjinya, termasuk keputusan FIFA,” ujar perwaklan agensi dikutip dari goal.

“Pecundang satu ini harus menyadari ia perlu menghormati janji, seperti yang klub lain lakukan,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2321828″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.