UWOW ! EKS STRIKER PERSIB NEGOSIASI JEUNG FC PORTO !

Salah satu klub asal , Taibesse mengaku tengah melakukan negosiasi dengan eks pemain , Ferdinand Sinaga. Selain Ferdinand, penyerang Persipura Jayapura, Boas Sallosa juga masuk daftar bidikan tim yang berlaga di kompetsi profesional Liga Futebol Amadora.

“Kami sebenarnya sudah melakukan pendekatan dengan Ferdinand Sinaga dan Boaz Solossa. Kalau Boaz jelas nilai kontraknya di atas rata-rata pemain asing di Timor Leste, jadi kami mencoba pemain lain. Ferdinand masih belum deal,” kata Miro dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Dua Turnamen Ieu Mampu Memikat Dejan Antonic !

Saat ini tim-tim asal Timor Leste tengah gencar memburu pemain asal Indonesia dan Brasil. Hal itu dikarenakan adanya kesamaan kultur antara dua negara ini dengan Timor Leste. “Untuk pemain asing, kami memang memprioritaskan dari Indonesia dan Brasil karena ada kedekatan kultur. Pemain Indonesia akan mudah beradaptasi di Dili karena orang Timor Leste masih menggunakan bahasa Indonesia,” tegas mantan pemain PSM Makassar itu.

Sementara itu agen Ferdinand Sinaga, Gabriel Budi mengaku belum mendapat kepastian dari Ferdinand soal keinginan pribadinya, “Belum ada perkembangan signifikan, tapi memang ada klub Singapura dan Timor Leste yang ingin mendatangkan Ferdinand Sinaga. Tunggu saja dalam waktu dekat sudah ada kepastian,” katanya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2327814″]


 

[socialpoll id=”2326749″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.