VANNESA ANGEL BANTAH TERTANGKAP KARENA NARKOBA | BENNEEER…?

Artis peran Vanessa Angel (24) membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya ditangkap di rumah kerabatnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2015), karena penyalahgunaan . Saat dikonfirmasi Kompas.com melalui wawancara per telepon di Jakarta, Sabtu (2/1/2016), Vanessa mengaku sedang berada di kediamannya, bukan berada di rumah kerabat seperti yang diberitakan salah satu media online. “Aku malam itu enggak ke mana-mana, di rumah aja, soalnya asam lambung aku lagi naik,” kata Vanessa.

Vanessa menegaskan bahwa dirinya tidak berurusan dengan hukum akibat penyalahgunaan barang haram. “Enggak lah, ini aku bisa angkat telepon, kalau aku ditangkap polisi kan aku pasti enggak bisa angkat telepon,” ucapnya. Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini mengaku sangat sedih mendengar kabar tersebut mengingat ciri-ciri yang disebutkan salah satu media online mengarah kepada dirinya.  Tenjo oge Lurr.. (PULISI WASPADAI PEREDARAN NARKOBA MALAM TAUN BARU | KADE LURR..)

“Jahat banget sih itu mah kalau memang ditujuin ke aku,” katanya. Ramai diberitakan sebelumnya, Vanessa diamankan polisi lantaran dugaan menggunakan kasus narkoba jenis Happy Five di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2015) malam. Wanita berusia 21 tahun ini pun langsung digiring untuk menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Ia pun diduga positif menggunakan Happy Five. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320632″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.