VIDEO MUSIK ANYAR TI MATTER HALO ‘TRAVEL’ | TENJO LURRR..

Setelah melepas album debut bertajuk pada Mei tahun lalu, selaku duo pendatang baru yang mengusung pop dileburkan dengan unsur folk hingga elektronik asal Jakarta, merilis sebuah video musik terbaru belum lama ini. Berjudul “”, menjelaskan melalui rilis pers bahwa penggarapan video musik tersebut berkolaborasi dengan Bagoes Tresna Adji sebagai director of photography serta Dian Tamara dan Fadhi Perdana selaku produser.

 

 

“Matter Halo sendiri turut menggarap langsung pembuatan video musik ‘Travel’ ini, di mana (bassist) Ganidra Rai bertindak sebagai (penata) visual effect, disutradarai oleh (vokalis sekaligus gitaris) Ibnu Dian, dan mengambil lokasi pengambilan gambar di beberapa tempat di Indonesia,” tulis mereka.

Sedangkan lagu “Travel” diungkapkan Ibnu diciptakan seperti sebuah foto untuk pengalaman pribadi dan orang-orang yang ia temui saat menetap di luar negeri. Setelah lagu tersebut diproduksi lagi di Jakarta, Matter Halo merasa “Travel” bisa memperkenalkan suasana perjalanan sesuai konsep album Aerotiva.

“Menurut kami ‘Travel’ bisa jadi cerminan para pendengar karena lagu tersebut cukup universal untuk didengar, bisa dibilang lagu ini mendeskripsikan pengalaman indah yang bisa dialami semua orang saat mereka travelling ke arah yang mereka mau,” jelas Ibnu. (Bobotoh.id/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2328099″]
[socialpoll id=”2326782″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.