VIKING MALAYSIA MENÈNJO AKSI SPASO BERSAMA TIM BARUNYA !

Tak peduli dimanapun, asalkan ada pemain asing yang pernah berseragam , pasti mengerjanya. Itulah yang dilakukan asal negara saat menyaksikan Ilika Spasojevic bertanding untuk tim barunya, Melaka United. Pemain yang akrab disapa itu mengunggah sebuah foto ke dalam Instagramnya yang didalamnya terdapat beberapa dengan mengenakan ikat kelapa hijau menyaksikan pertandingan dari tribun.

Bahkan foto yang diposting Spaso tersebut didapatkannya dari sebuah media sosial lain milik “Penyokong Bolasepak Melaka”. Admin dari media sosial tersebut menuliskan, “Viking ke Kubu Lihat Spaso, Ada diantara (bobotoh) penyokong-penyokong Persib Bandung datang ke Stadium Hang Tuah malam tadi untuk melihat kelibat bekas penyerang kesayangan mereka, Spaso. Mungkin selepas ini kita akan lebih ramai lagi warga Indonesia datang melihat perlawanan Melaka”

Ieu Rame Lur : Semua Sepatu Sepak Bola Yandi Kungsi Mau Diduruk Sama Ayahnya !!

Pemain yang juga pernah membela Pelita Bandung Raya (PBR – Kini Persipasi Bandung Raya) memuji loyalitas bobotoh tersebut. Spaso menuliskan caption foto yang diunggahnya, “loyalitas tanpa batas, Terima Kasih Viking Malaysia atas dukungan samapai ketemu lagi di pertandingan selanjutnya. #bobotoh,” tulis Spaso. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2321004″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.