VIN DIESEL KANGEN ‘KETEMU LAGIH’ JEUNG PAUL WALKER

Saat meninggal akibat kecelakan mobil, persahabatan dengan Vin pupus sudah. Persahabatan antara aktor dan Paul Walker dimulai keduanya sejak sama-sama membintangi Furious di seri pertama pada tahun 2001. Diesel berduka. Hingga kini pun ia tetap secara emosional menghadiri acara momen untuk mengenang sang sahabat, antara lain ajang People’s Choice Award, yang baru-baru ini, Diesel mendapatkan dua penghargaan Favorite Movie dan Favorite Action untuk film yang dibintanginya, termasuk Furious 7.

“Kalian tahu, saya selalu mengatakan bahwa saya tidak akan terharu ketika mendapatkan penghargaan semacam ini. Ketika saya masih duduk di kursi saya tadi, kemudian saya mendapatkan dua penghargaan untuk Favorite Action Movie dan Favorite Film. Menurut kalian semua ini adalah film favorit kalian,” ujar Diesel panjang lebar, dikutip E! Online.

“Saya jadi berpikir tentang Dom dan Brian, juga tentunya Walker. Mereka semua mengatakan bahwa saya hanya boleh membuat pidato yang singkat dan romantis, jadi saya akan mencobanya,” katanya sembari menyebut dua nama karakter yang ia perankan di seri Furious bersama Walker. Saat memulai pidatonya itu, Diesel tidak bisa menahan haru yang menghantui semenjak ditinggal oleh Walker.

Tenjo oge Lurr.. (JET LI DAN TONY JAA, TANDEM BARU VIN DIESEL DI SEKUEL ‘XXX’)

“Itu adalah cinta. Pesan saya kepada Anda adalah Anda akan kagum tentang apa yang dapat dilakukan dengan cinta. Kalian akan mengagumi seberapa kuat cinta itu,” kata Diesel. “Ketika saya tidak ingin kembali syuting karena terjadi tragedi yang begitu berat, tapi saya akhirnya bersedia karena cinta dari semua orang. Sekarang saya berdiri di sini dan kalian mengatakan bahwa ini [Furious 7] adalah film terbaik.” Akhirnya, momen yang ditunggu-tunggu pun bergulir. Sambil mengucapkan terima kasih, Diesel menyanyikan beberapa bait lagu See You Again yang dipopulerkan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth.

It’s been a long day, without you my friend / And I’ll tell you all about it when I see you again.”

Walker, yang dikenal baik dan tidak sombong, memang tidak dapat dilupakan begitu saja oleh sineas, aktor dan segenap kru film Furious beserta keluarga. Sosoknya akan selalu dirindukan, termasuk oleh para penggemar. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322103″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.