VLADIMIR VUJOVIC NGOMENTARAN SKUAT BARU PERSIB !

Kehilangan banyak pemain ditambah perginya Djajang Nurdjaman ke Italia tidak membuat bek tangguh asal Montenegro, pesimis. Ia mengatakan, dengan kekuatan pemain yang ada ditambah masuknya pelatih asal Serbia, Dejan Antonic bisa memberikan dampat positif bagi Persib.

“Tapi ia (Dejan Antonic) adalah pelatih bagus yang selalu menghasilkan dampak positif untuk setiap tim yang dia tangani sebelumnya. Para pemain yang ada juga akan memberi kejutan. Saya optimistis tim ini akan kembali kompetitif,” kata dikutip laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Pemain Terbaik PJS Mengaku Tertarik Asup Persib, Tapi…!

Kepergian Firman Utina, M. Ridwan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Makan Konate, Zulham Zamrun, Abdul Rahman, Dedi Kusnandar, Ilija Spasojevic, dan Shahar Ginanjar dari tubuh bukan persoalan berarti bagi pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. “Sayap kita masih ada Atep, Laly yang cepat, juga Tantan. Agung (Pribadi) juga bisa mengisi bek sayap dan bermain bagus kalau mendapatkan kepercayaan. Jadi tidaklah buruk meski banyak pemain sudah pergi,” ucapnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2327458″]


 

[socialpoll id=”2326163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.