WADAW ! AYA DUA TURNAMEN, KAPTEN PERSIB GALAU !!

Kapten tim , dibuat galau oleh dua yang akan berlangsung di bulan Februari 2016 mendatang. Saat ini, dua surat undangan telah diterima manajemen , diantaranya panitia Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Piala Wali Kota Bandung. Mereka meminta untuk turut serta dalam turnamen tersebut, tetapi jadwal pelaksanaan turnamen berbenturan satu sama lain.

Atep sendiri sebenarnya ingin Pangeran Biru turut serta dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim. Alasannya, pertandingan itu akan berlangsung lama dibandingkan Piala Wali Kota Padang, “Otomatis turnamen akan berlangsung lebih lama dan sistemnya seperti Piala Jendral Sudirman. Sebagai pemain kami merasa lebih tertantang untuk berusaha lolos ke fase-fase berikutnya hingga menembus final,” ucap Sang Kapten di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (4/1/2016).

Ieu Rame Lur : Sepatu Yandi Kungsi Mau Diduruk Sama Ayahnya !!

Tapi Atep pun menyadari jika Maung Bandung adalah juara bertahan di Piala Wali Kota Padang dan hal itu akan lebih menantang para pemain Pangeran Biru, “Seandainya tampil di Piala wali Kota Padang, pastinya memberi Persib tantangan juga sebagai juara bertahan. Tentunya kami ingin mempertahankan gelar tersebut,” jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2320701″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.