WANITA IEU TEWAS GARA-GARA BERBUSANA TERLALU SEKSI | WIIIH…

Elizabeth Luebke (21)  asal Wincosin, Amerika Serikat akibat berbusana terlampu terbuka di iklim cuaca yang ekstrim. Kejadian ini berawal saat ini menghabiskan malam minggu bersama teman-temannya. Ia pergi ke pesta dengan mengenakan celana pendek, stocking jala, sepatu, dan tank top. Busana tersebut terbilang normal bagi anak muda di AS.

Nah yang jadi masalahnya Luebke mengenakan busana serba mini dan tipis tersebut pada saat di suhu setempat minus nol derajat.

Salah satu teman Luebke berkata, “Ketika dia pergi dari pesta, dia benar-benar mabuk dan marah dengan salah satu teman, lalu dia bergegas keluar,”.

Tenjo oge Lurr.. (21 JELEMA TEWAS DI KAMPUS DALAM SERANGAN PRIA BERSENJATA)

Pukul 4.25 subuh terlihat dari kamera CCTV, Luebke ambruk di jalan, dan paginya dia ditemukan tewas membeku oleh pejalan kaki, di suhu cuaca yang mencapai minus 27,5 derajat.

Berdasarkan laporan dari Milwaukee County Medical Examiner, ditemukan ada kadar alkohol yang cukup tinggi yakni 0,40 dalam darah Luebke. Setelah kejadian tragis tersebut, pihak kepolisian menginstruksikan seluruh anak muda untuk jangan meninggalkan tempat pesta seorang diri. Tujuannya untuk menghindari kejadian yang sama seperti Luebke. (Bobotoh.id/BBS/kompas.com)

[socialpoll id=”2324891″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.