WARTAWAN TONG NANYA SOAL BUSANA SAJAH ATUH DI GOLDEN GLOBE 2016 TEH..

Kampanye #WorthSaying bertujuan untuk reporter mengeksplorasi sudut pandang pemberitaan terhadap pekerja sinema wanita di Hollywood. Ayo gali kembali pertanyaan Anda, ambil sudut pandang yang lainnya dan berikan kesempatan aktris untuk berbagi banyak hal yang lebih inspiratif,” terang Karen Fondu, President, L’oreal Paris. Kampanye ini berangkat dari jargon terbaru L’oreal Paris, Because You’re Worth It, atau memiliki arti, Anda (wanita) itu berharga dan berkualitas. “Kami percaya bahwa setiap wanita memiliki banyak pemikiran berkualitas dan hal-hal penuh arti untuk diucapkan,” imbuhnya.

Tahun ini, seluruh aktris Hollywood yang hadir di ajang karpet merah , memiliki kesempatan untuk berbicara isu menarik lainnya, ketimbang hanya soal busana dan siapa perancang busana yang mereka kenakan. L’oreal Paris, salah satu sponsor utama , telah merilis kampanye agar para di karpet merah mempersiapkan pertanyaan berkualitas yang tak melulu seputar gaun, riasan wajah, dan sepatu.

Acara bergensi ini diadakan di hotel Beverly Hilton Los Angeles, AS.

Fondu mengatakan, pihaknya tidak ingin menghapus tradisi lama liputan ajang karpet merah, yang memang berpusat pada penampilan aktor dan aktris. “Kami paham bahwa penampilan di karpet merah selalu ditunggu-tunggu banyak wanita,” ujarnya. Penampilan dan pengetahuan, menurut Fondu, bisa bersinergi. Sebab, ketika wanita memiliki kepercayaan diri yang tinggi, maka mereka bisa melakukan apapun dan merealisasikan segala mimpi mereka. Jadi Wartawan Jangan Hanya Tanya soal Busana Aktris di Golden Globe 2016. (Bobotoh.id/BBS/kompas) 

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322801″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.