WILUJENG MILANGKALA, BONEK BATAM !

Suporter 1927, , yang berada di merayakan hari jadi pertama pada Minggu (31/1/2016) di Kawasan Marina, , Kepulauan Riau. Acara ulang tahun diramaikan dengan silaturahmi dengan suporter lain dan dangdutan.

Saat ini, jumlah arek Suroboyo yang berada di Batam sekitar 3.000 orang dan sebagian besar bergabung dengan Bonek Batam. Meski jauh dari kampung halaman, Bonek Batam tetap eksis dengan berbagai cara, seperti futsal dan kumpul bareng. Acara kumpul bersama juga jadi pelepas penat setelah mereka sibuk bekerja. “Teman-teman Bonek di Batam merayakan hari jadi Bonek Batam, khususnya Korwil Tembesi,” kata Ning Isbandiyah, perwakilan Bonek Batam dilansir bola.com.

Ieu rame lur: MENGETAHUI SEJARAH 6 TAUN BERDIRINYA BARAYA VIKING JEPANG !

Acara tersebut juga dihadiri perwakilan suporter klub lain, seperti Spartacks Semen Padang, Viking Club, Panser Biru, dan lain sebagainya. Momen tersebut sangat dinantikan oleh para suporter yang berada di perantauan. Berkumpul dengan teman sedaerah merupakan hal yang paling ditunggu. “Ya, namanya jauh dari kampung halaman, teman-teman di Batam sering berkumpul untuk melepas kangen. Jadi suasana di Batam tetap seperti Surabaya,” lanjut Ning.

Rencananya, dalam waktu dekat kelompok suporter di Batam akan menggelar turnamen futsal. Sebagai informasi, beberapa kelompok suporter di Batam membentuk Forum Lintas Suporter Batam pada 2014, sebagai ajang komunikasi para pecinta sepak bola lokal yang berada di Batam. Mereka sering menggelar acara seperti buka bersama, futsal, hingga pernah mendatangkan Evan Dimas ke Batam. (.id/RF)

[socialpoll id=”2323350″]


 

[socialpoll id=”2327784″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.