RAISA DIAJAR DI LUAR ZONA NYAMAN

Raisa Andriana mendapat kesempatan untuk kali pertama menunjukkan bakat di luar nyamannya sebagai penyanyi dengan berakting dalam Terjebak Nostalgia. “Selama ini kalau nyanyi kan memang sudah comfort zone saya banget, nah ketika akting benar-benar di luar comfort zone,” kata dalam dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Karena berada di luar zona nyamannya, merasa perlu menimba ilmu seni peran.

“Saya, harus menjalani acting class dan banyak nanya-nanya sama lawan main dan tentunya sama sutradara,” kata dia. Menurut Raisa, film merupakan salah satu bentuk seni yang asyik untuk dieksplorasi. “ dan dan film itu kan bentuk seni. Kalau saya di sudahcomfort, maka saya ingin belajar lagi seni yang saya belum comfortabledi situ. Menarik sih jadinya dengan main di sini,” ujarnya.  Tenjo oge Lurr.. (RAISA RAYAKAN TAUN BARU TANPA KABOGOH LURR.. | HMMMM…)

“Ini sebagai eksplorasi saya dalam bidang seni. Melewati batasan-batasan saya sendiri,” imbuh Raisa. Disutradarai oleh Rako Prijanto, film Terjebak Nostalgia akan tayang di bioskop 11 Februari 2016 mendatang. Selain Raisa, film ini juga akan menampilkan akting dari Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon, dan Khiva Iskak. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318573″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.