WOW !! GITARIS SLANK KUNGSI IKUT SELEKSI DI PERSISAM !!

Muhammad Ridwan Hafiedz atau yang lebih kita kenal dengan sebutan ternyata mempunyai pengalaman menarik di dunia sepak bola. Saat memberikan keterangan pers mengenai (PGKT) di Jakarta, Rabu (6/1/2016) malam, Duta Turnamen PGKT ini mengaku sempat diprediksikan menjadi seprang pemain sepak bola profesional. Ridho bercerita jika dirinya sempat mendapat panggilan seleksi dari Samarinda waktu duduk di bangku SMP.

“Ketika itu, saya masih kelas 3 SMP pernah ikut dipanggil seleksi Persisam. Itu sekitar tahun 1986-1987. Bahkan, teman-teman saya pun waktu itu ada yang bilang saya bisa jadi pemain profesional,” ujar Ridho dikutip dari goal.com.

Ieu Rame Lur : Suguhan Yang Buricak Burinong Dari Sebuah “Tarkam Elite” !!

Terpilihnya sebagai Duta Turnamen tak lepas dari status dirinya yang merupakan warga asli Kaltim. Ridho diharapkan mampu mempromosikan sepak bola di wilayahnya melalui turnamen yang rencananya digelar 6 hingga 28 Februari 2016 mendatang. “Ridho itu orang Kaltim asli dari Samarinda dan suka sepakbola. Jadi kami harapkan dia bisa ikut mempromosikan sepakbola dan Kaltim,” kata Zuhdi Yahya, ketua Organizing Committee (OC). (.id/HL)(Foto : Liputan6.com)

[socialpoll id=”2321829″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.