WOW !! LIGA INDEPENDEN MAU NURUTAN LIGA-LIGA EROPA ?!

PT. Liga Indonesia mendapat “ganjalan” dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk menggelar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016 medatang. Selain kompetisi ISL, PT. Liga pun berencana menggelar kompetisi jangka panjang, bernama , yang rencananya akan digelar Maret hingga November 2016 mendatang. Namun menurut CEO PT. Liga, Joko Driyono jadwal pelaksanaan itu bisa saja berubah dan mengikuti kompetisi-kompetisi di Eropa yang idgelar pada bulan Agustus atau September.

“Bisa saja nanti digelar mengikuti musim di Eropa pada Agustus atau September yang berakhir pada Mei atau Juni di tahun berikutnya,” ujar pria yang akrab disapa Jokdri seperti dikutip goal.com.

Ieu Rame Lur : Duh Euy !! Djanur Mau Ninggalkeun Persib !!

Alasan PT. Liga memilih bulan Maret tak lain karena jadwal Timnas Indonesia bisa bermain di Piala AFF 2016, “Kami mengambil opsi Maret berakhir November karena berhitung jika timnas kita ikut di Piala AFF 2016. Namun jika tidak, buat apa kami paksakan terlalu cepat? Nanti semua itu atau opsi mana yang akan dipilih, bakal diketahui setelah pertemuan dengan klub,” lanjut pria berkacamata itu. (.id/HL) 

[socialpoll id=”2321558″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.