WOW ! PELATIH INI RELA TEU DIGAJI ASAL PEMAIN LATIHAN !

Terlalu lama menunggu rapat direksi, caretaker , Agung Setyabudi meninginkan seluruh pasukannya kembali berlatih. Bahkan Agung menegaskan, dirinya siap untuk tidak dibayar asalkan Persis mempunyai agenda kegiatan seperti latihan dan uji coba, “Tidak usah menunggu rapat direksi karena menyita waktu. Bisa saja nanti latihan diselingi agenda uji coba. Toh saya pribadi dan mungkin pemain selalu siap kembali beraktivitas tanpa dibayar,” ujar yang juga pemain Timnas Indonesia pada tahun 2004.

Agung pun selama ini telah mendesak kepada pengelola tim berjuluk Laskar Sambernyawa, PT Persis Solo untuk mengabulkan apa yang diinginkannya tersebut, “Saya berharap pemain dikumpulkan lagi. Paling tidak ada kegiatan latihan tiga kali sepekan agar performa mereka tidak menurun drastis,” pintanya.

Ieu Rame Lur : Duh Karunya !! Kone Gagal Main Bareng Sama Konate !!

Persis sendiri sebenarnya telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Jateng 2016. Sayangnya, manajemen tidak ingin terburu-buru dalam melakukan seleksi pemain dikarenakan belum jelasnya regulasi dan peserta turnamen yang bakal diikuti klub Divisi Utama dan Liga Nusantara (Linus). (.id/HL)

[socialpoll id=”2321066″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.