WOW ! TOTAL BIAYA DJANUR & 3 PEMAIN PERSIB NEPI MILIARAN !

Dikirimnya dan tiga orang pemain muda ke memakan biaya yang tidak sedikit. Dalam acara jumpa persnya di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (13/1/2016), Direktur Pt. Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita membeberkan terkait masalah akomodai tersebut. Menurut Glenn, uang yang dikeluarkan pihaknya untuk memberangkatkan 4 elemen yang ada di tubuh Maung Bandung cukup besar. Namun ia enggan membeberkan angka pasti yang dikeluarkan PT PBB dan sponsor.

“Untuk dana meliputi uang saku, transportasi, dan akomodasi di sana di tanggung oleh sponsor dan PT PBB. Kami sudah merancanakan kerja sama dengan Inter Milan sejak setahun yang lalu. Namun, saya tidak bisa merinci seluruh biaya yang kami tanggung. Totalnya mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah,” ujar Glenn.

Ieu Rame Lur : Djanur Boyong 3 Pemain Muda Ke Itali !

Seperti kita tahu Djajang akan bertolak ke Itali dalam rangka kerja sama Persib dengan tim raksasa asal Italia, Inter Milan. Disana Djajang akan mengikuti dan menjalani program pelatihan di akademi Inter Milan tentang pembinaan usia dini U-16 dan U-19. Pelatih yang akrab disapa ini akan terbang ke Italia pad kamis (14/1/2016) besok. akan tinggal selama satu tahun disana sedangkan 3 pemain Diklat Persib akan tinggal selama 1 bulan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322788″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.