YEUH !! BOCORAN BAYARAN PEMAIN PER PERTANDINGAN DALAM TURNAMEN !

Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), membocorkan bayaran yang diterima pemain per pertandingan dalam sebuah . “Ada yang bulanan, ada juga yang per pertandingan. Tentu ini tidak fair buat pemain. Misal, yang gugur di babak penyisihan hanya tiga kali main, dengan rata-rata per pertandingan itu mereka dibayar Rp2-3 juta. Itu bisa dihitung berapa pemasukan yang mereka dapat,” tuturnya dikutip Goal Indonesia.

“Sementara hanya dua tim yang masuk final, yang bisa main sekitar sepuluh kali. Kesenjangan seperti inilah yang ingin kami minimalisir. Tentunya, itu bakal tercapai dengan adanya kompetisi. Karena pemain bisa mendapatkan kontrak yang panjang,” tambah mantan pemain Persija Jakarta itu.

Ieu Rame Lur : Senin (1/2/2016) bobotoh kudu nyiapkeun kamera !

Ponaryo sendiri tidak memungkiri jika turnamen mempunyai nilai plus tersendiri. Salah satunya adanya kegiatan sepak bola ditengah vakumnya kompetisi tanah air. Namun, ada juga minus yang selama ini menjadi kelluhan banyak pemain divisi utama. “Contohnya, pemain-pemain Divisi Utama, keluhan mereka yang kami tampung. Mereka bertanya, kalau ISL terus pesertanya mereka yang main di Divisi Utama ataupun di bawahnya kapan dapat kesempatan untuk mendapatkan pemasukan,” (.id/HL)

[socialpoll id=”2328047″]


 

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.