YEUH.. BOCORAN PILEM ‘WONDER WOMAN’

disutradarai oleh Patty Jenkins. Baru saja merilis trailer terbaru film penjahat Suicide Squad, DC Comics bersama Warner Bros. Dikutip dari Rolling Stone ada sedikit bocoran film Wonder Woman melalui sebuah teaser yang diluncurkan Selasa malam (19/1) waktu setempat.

Cuplikan kisah heroik wanita super itu menunjukkan film ini akan menceritakan asal muasal Wonder Woman. “Kita akan melihatnya beranjak dewasa, keseluruhan sejarah, dan apa misinya,” ujar Gal Gadot, sang pemeran Wonder Woman pada sebuah sesi wawancara video.

Kepala Kreatif DC Comics, Geoff Johns, menjelaskan lebih lanjut. “Wonder Woman adalah salah seorang pahlawan super yang latar belakangnya tidak banyak diketahui oleh orang lain, tidak seperti Batman atau Superman,” ujarnya.

Film Wonder Woman direncanakan dapat disaksikan di bioskop pada 23 Juni tahun depan. Namun, kemunculannya pertama kali dapat ditemukan dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice. Film tersebut dijadwalkan rilis terlebih dahulu, yaitu 25 Maret tahun ini.

 

 

Tenjo oge Lurr.. (FILM TAUSIYAH CINTA MULAI MÉNTAS DI BIOSKOP LURR..)

Film pahlawan super dari DC Universe ini mengisahkan tentang Putri Diana dari Amazon, yang berubah menjadi seorang prajurit pembela kebenaran. Selain Gadot, Chris Pine dan Robin Wright juga ikut membintangi film ini. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325792″]

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.