YUCK UMUMKEUN ALBUM ANYAR ‘STRANGER THINGS’

Grup rock yang berbasis di London, , dikutip rollingstone.co.id, mengumumkan rencana perilisan baru berjudul Stranger Things. Album ini merupakan album ketiga setelah Yuck dan Glow & Behold. Stranger Things akan dirilis pada 26 Februari mendatang oleh Mamé Records.

Single berjudul “Hearts in Motion” didaulat sebagai single utama. Vokalis Max Bloom menjelaskan kalau lagu ini bercerita tentang “Bagaimana kita mengatasi hubungan. Kita hanyalah batu-batu yang terlempar di udara, jadi apa gunanya menjaga hubungan? Kalau pada akhirnya semua akan musnah, apakah kita harus menjadikannya hal paling utama untuk dijaga? Siapa yang tahu!”

Yuck membuka pra-pesan album dengan cara yang unik. Penggemar bisa memesan album melalui platform PledgeMusic. Penggemar bisa membeli album dengan bonus Yuck membawakan ulang lagu favorit yang dipilih penggemar, mengajak jadi DJ di pesta penggemar, atau cuma rekaman versi piringan hitam.

Selain peluncuran album, Yuck juga mengumumkan tur Inggris dan Amerika Serikat. Tur untuk mempromosikan album Stranger Things akan digelar mulai 26 Februari di London dan berakhir 15 April di Washington DC. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2323826″]

[socialpoll id=”2321497″]


 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.