ZAYN MALIK ‘TEU DI WARO’ ONE DIRECTION | EH, KUNAUN ?

Dalam pengakuannya kepada laman Billboad, baru-baru ini, Malik pria berdarah Inggris-Pakistan tersebut mencoba menghubungi dkk, namun tidak mendapatkan balasan. “Saya sudah mencoba menghubungi mereka, namun saya masih tidak mendapatkan balasan dari mereka. Ujarnya

Sejak hengkang dari (1D), Zayn sulit berhubungan lagi dengan keempat personel boy band asal Inggris itu, Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne. Orang-orang masih memiliki masalah dengan harga diri mereka. Namun seiring berjalannya waktu hal tersebut dapat diatasi,” Zayn juga menuturkan bagaimana dirinya serta personel 1D “dikekang” sehingga tidak dapat menyampaikan aspirasi mereka ketika menulis lagu. Bahkan urusan menulis lirik pun kadang masih dibatasi. “Kami tidak diperbolehkan untuk mengatakan beberapa hal, begitu juga lirik yang kami mau,” ucapnya.
Meski sudah hengkang,  Ia mengatakan masih ingin menjalin persahabatan dengan keempat personel 1D. Namun keinginannya tidak direspon. “Saya ingin sekali berteman dengan sisa sahabat yang saya miliki, tapi saya pikir nomor teleponnya sudah diganti, saya juga belum dihubungi oleh orang-orang tersebut,” katanya, dikutip NME.

Hubungan Zayn dengan 1D semakin berjarak. Apalagi ia juga tidak pernah benar-benar menyimak album musik teranyar dari 1D, Made In The A.M. Meski begitu, ia sanggup mengomentari salah satu single-nya, Perfect. “Saya harus jujur, single Perfect dari album musik itu cukup keren, namun single yang ke-dua tidak terlalu, ya, saya tidak pernah membeli album musik Made in The A.M. itu!” papar Zayn kepada Billboard.

“Saya duduk dan berpikir, apa kata penggemar jika mereka tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam band? Saya selalu berpikir bahwa orang-orang lebih pintar dari yang kita pikirkan. Itu lah mengapa mereka ingin mendengar sesuatu yang nyata, kenapa kita tidak bisa menulis lagu sendiri?” Ujarnya lagi. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322329″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.