ZAYN MALIK SIAP RILIS SINGLE ANYAR ‘PILLOWTALK’

Hampir setahun setelah memutuskan hengkang dari boy band , Malik mengumumkan via Twitter jadwal terbarunya, , pada 29 Januari 2016. Cuitannya disertai foto hitam putih dirinya bertelanjang dada. Pada hari yang sama (29/1), dikutip Rolling Stone, pria keturunan Inggris-Pakistan 23 tahun ini juga menjadi bintang tamu The Graham Norton Show untuk membicarakan kiprahnya sebagai solois, termasuk single dan album terbaru.

Para penggemarnya—yang disebut Directioner—di Indonesia terpaksa gigit jari karena Zayn tak mampir Indonesia bersama keempat rekannya, Liam, Louis, Harry, dan Niall, pada tur keliling dunia.

Saat diwawancarai Fader, pada November 2015, Zayn mengaku “gerah” menjadi personel boy band, di mana segala sesuatu diatur sedemikian rupa oleh manajemen. “Itu bukan saya,” kata Zayn seraya menjelaskan bahwa para personel One Direction tak bisa 100 persen menggarap musiknya karena pihak manajemen telah mengambil alih dan mengatur semuanya, dari musik, aksi panggung sampai penampilan.

Dikatakan Zayn kepada Fader, kelak bila orang-orang mendengarkan karya solonya baru akan memahami mengapa dirinya memilih hengkang dari One Direction dan mengapa dirinya bersikeras menggarap musik sendiri, tak bersama Harry cs lagi.

Ieu rame Lurr.. (LOUIS TOMLINSON AKUI BAHWA AYEUNAH IA KINI MENJADI SEORANG BAPA)

Bergabung dengan boy band, diakui Zayn, tak memberikan ruang berekspresi baginya. Padahal segala ide sudah membuncah di kepala, dan butuh diekspresikan. Di sisi lain, Zayn menyadari keputusannya hengkang dari One Direction berisiko.

“Ini bukan soal penjualan tiket,” kata Zayn kepada Fader. “Ini soal orang-orang yang saya temui. Saya ingin menemui mereka dengan cara benar. Saya ingin mereka mempercayai perkataan saya. Ini bukan soal uang. Saya hanya ingin menggarap musik.”

Sebelumnya saat diwawancarai Sunday Times, Zayn juga mengaku musiknya kini lebih blak-blakan. Ia bahkan tak sungkan melantunkan lagu tentang seks yang menurutnya,  “sangat murni, sangat menjijikkan dan apa adanya.”

“Setiap orang menikmati seks,” kata Zayn yang tak menganggap seks sebagai sesuatu yang tabu untuk dibahas di lagu-lagunya. “Itu adalah sesuatu yang ingin didengar, bagian dari kehidupan semua orang, bagian sangat besar dari kehidupan.”

Proyek solo Zayn memang membikin penasaran. Apalagi sebelumnya ia sempat menyindir musik One Direction “bukan musik yang ingin didengar saat menghadiri pesta bersama kekasih.” Namun ia buru-buru menyatakan dirinya tak bermaksud menghina. Bagaimanapun Zayn pernah menjadi bagian One Direction selama lima tahun. Yang ia kritik hanya musiknya, bukan pertemanan dengan Niall cs. Yang jelas, ia tak ingin menggarap musik ala boy band atau musik ala One Direction.

“Bukan itu musik yang ingin didengar [banyak orang],” kata Zayn kepada Fader seraya menegaskan dirinya hanya ingin menggarap musik yang keren. Menurutnya, keinginan semacam ini wajar saja dan tak berlebihan bagi seorang musisi.

Kabar soal single baru Pillowtalk ini merupakan kabar positif dari Zayn setelah sebelumnya melulu diberitakan soal romansa, dari putusnya pertunangan dengan personel Little Mix, Perrie Edwards, dan kekasih barunya, supermodel Gigi Hadid. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2326411″]

[socialpoll id=”2325963″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.