ZOLA EMBUNG JADI KORBAN “PHP” LAGI !!

Gelandang muda Bandung, rupanya tidak mampu terlarut dalam kegembiraan yang saat ini sedang menaungi kehidupannya. Pemain asal Diklat Persib ini menanggapi santai tentang tawaran trial yang datang dari negara Portugal kepadanya. Ia rupanya tidak mau kecewa lagi terkait tawaran tim-tim asal luar negeri. Pasalnya, Zola pernah diiming-imingi trial di luar Indonesia namun hal itu tak kunjung nyata.

“Sebelumnya pernah juga ada tawaran trial di Jepang dan Belanda, tapi sampai sekarang enggak ada kabar lagi. Nah yang sekarang juga bisa aja seperti kemarin, jadi saya tidak terlalu berharap dan tetap di Persib dulu. Yang pasti sekarang belum ada kabar lagi,” ujar pemain bernomor punggung 93 ini.

Ieu Rame Lur : Kalow Itu Benar, Sama Saya Rek Dicokot !! Kata Zola !!

Zola sendiri sebenarnya tertarik untuk bermain di luar negeri. Jika tawaran itu benar adanya, Ia mengaku akan mengambil kesempatan itu sembari mengembangkan ilmu sepak bolanya di negara lain. Apalagi Portugal, segudang talenta pemain bintang dunia lahir dari negara ini. Sebut saja, Critiano Ronaldo, Nani dan Luis Figo. (.id/FD)

[socialpoll id=”2320988″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.