ZOLA MEUNANG TAWARAN TRIAL DARI NEGARANYA CR7 !

Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari seorang pemain muda , Giaz Zola. Pemain jebolan Diklat Persib ini kabarnya ditawari mengikuti di negaranya Cristiano Ronaldo, . Zola sendiri mengetahui tentang adanya klub yang ingin menguji kemampuannya dari sang ayah. Namun Ia mengaku masih ingin tetap membela sekalipun skillnya yang ia rekan dalam bentuk video sudah dikirimkan ke klub tersebut.

“Kemarin baru dapat kabar dari bapak, terus kirim video kesana (Portugal). Tapi itu belum pasti, saya tidak terlalu berharap, dan sekarang masih ingin fokus di Persib dulu,” ungkap pemain kelahiran 1998 ini di mess Persib, Senin (4/1/2016).

Ieu Rame Lur : Persib Menunggu Lampu Hejo dari Manajemen !!

Zola merupakan pemain muda hasil binaan Diklat Persib. Pemain yang dibesarkan salah satu SSB di Kota Bandung ini terbilang mempunyai beberapa prestasi yang membanggakan diantaranya sebagai pemain terbaik Asia Pasifik dalam turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 di Trafford Training Centre, Carrington, Manchester, Inggris. Ia resmi direkrut Persib Senior saat akan melakoni turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu. Regulasi panitia PJS yang mengharuskan setiap tim peserta memainkan dua pemain mudanya membawa Zola menjadi bagian tubuh Maung Bandung. (.id/FD)

[socialpoll id=”2320988″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.