284 PEMILIH SATUJU PERSIB NGAREKRUT KIPER LOKAL BINAAN SENDIRI !

Persib Bandung masih membutuhkan satu orang kiper untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Shahar Ginanjar. Pelatih kiper, Anwar Sanusi, pernah mengatakan jika dirinya lebih memprioritaskan kiper lokal hasil binaan sendiri. Selain itu, kiper Persib angkatan 90-an ini mengaku jika dirinya akan memilih kiper sesuai dengan kebutuhan yang ada. Apakah menjadi kiper pelapis atau menggeser posisi I Made sebagai kiper utama.

Anwar pun menambahkan, Dirinya diminta oleh Dejan Antonic selaku pelatih kepala Persib untuk mencari kiper yang mempunyai kualitas atau tidak terlalu mentah. Bahkan pelatih yang akrab disiapa Away ini mengaku sudah mempunya bidikan sebanyak empat orang kiper lokal.

“Dia (Dejan) minta kiper yang gak terlalu mentah, setidaknya selevel. Tapi untuk kiper tidak gampang karena stok terbatas. Kita cari sebanyak-banyaknya. Yang menghubungi saya sudah ada, tapi belum bisa bilang. Gambaran sih ada tapi harus dilihat dulu, ada tiga sampai empat orang,” ucapnya.

VOTING KIPER

Ieu Rame Lur : 1.285 Voters Optimis Dejan Bisa Memere Prestasi Buat Persib !

.id pun penasaran dengan keinginan atau pendapat terkait ranah kiper Persib yang jarang sekali tersentuh. Kami lalu menggelar sebuah mengenai sosok kiper yang layak direkrut oleh Persib.

“Apakah bobotoh setuju Persib memprioritaskan kiper hasil binaan sendiri ?!” itulah pertanyaan dari polling yang dibuat bobotoh.id.

Dimulai pada Senin (25/1/2016) dan berakhir pada Minggu (31/1/2016), sebanyak 302 voters telah menentukan jawabannya. Hasilnya, sebanyak 94.0 % atau 284 pemilih mendukung keinginan Away untuk merekrut kiper hasil binaan sendiri alias kiper lokal dan 6 % nya atau 18 orang menolak Persib merekrut kiper lokal.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Persib memang mempunyai beberap kiper yang merupakan hasil binaan sendiri. Sebut saja Cecep Supriyatna, Rizky Bagja Permana dan Shahar Ginanjar. Persib juga pernah mempunyai seorang kiper utama akan tetapi Ia bukanlah pemain lokal dari SSB dibawah naungan Persib atau Askot Kota Bandung, dialah Tema Mursadat. (bobotoh.id/HL)

Berita terkait keinginan Persib Bandung merekrut Kiper lokal !

  1. Persib Memprioritaskan Kiper Binaan Sorangan !
  2. Persib Sudah Nyakuan Empat Nama Kiper !

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.