APARTEMEN DUA LANTEI DIHUBUNGKEUN FITUR SOSORODOTAN | HMM.. UNIK

Sebuah apartemen di Kharkiv, Ukraina memiliki fitur unik yang tidak dimiliki unit lainnya. Ki Design Studio merancang apartemen yang mencakup seluncur dari lantai dua ke ruang tamu. Apartemen ini memang dirancang dua lantai. Namun sebelum renovasi, lantai dua tidak memiliki fungsi tertentu dan hanya ruang kosong.

 

Klien Ki Design Studio menginginkan sebuah apartemen yang bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat, tapi tidak bosan dengan desain dalam kurun waktu satu tahun atau lebih. Tentu saja, permintaan itu harus diakomodasi dengan sesuatu yang istimewa dan ‘wow’ bagi tamu mereka.

Jawabannya adalah dengan menginstal seluncur, alih-alih tangga, untuk menghubungkan dua lantai tersebut. Akhir dari seluncur ini, persis di ruang tamu. Selain fitur yang menarik ini, Ki Design Studio juga membuat ruang tamu yang mencakup perapian dengan bata dicat, serta penyimpanan kayu dan rak buku.

Terletak di antara pintu depan, dapur dan ruang keluarga, terdapat tangga menuju ke lantai dua.

Di bagian atas tangga, merupakan pintu masuk ke seluncur. Dari atas tangga juga memberikan penghuni sebuah pemandangan dapur dan dinding hijau. Sebuah jendela di bagian atas tangga memungkinkan penghuni melihat ke dalam ruang kantor.

Adapun ruang tidurnya, diisi dengan sebuah palet sederhana dari kayu, berwarna putih dan biru. Di dalam salah satu kamar mandinya, terdapat dinding hitam dengan ubin heksagonal. Kamar mandi ini juga memiliki cermin dengan lampu dari sisi belakangnya atau backlight dan meja dengan tepi kayu. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.