DIANGGAP TEU BECUS NGURUS RUMAH TANGGA, SEORANG WANITA TERANCAM DIPENJARA | WEEEHHH…

Tak disangka di zaman serba sekarang, entah mengapa masih saja ada wanita yang menjadi korban diskriminasi lantaran hal-hal yang bisa dibilang tidak masuk akal. Harian Il Fatto Quotidiano melaporkan bahwa seorang wanita diancam di Italia akan dipenjara selama enam tahun karena tak mengerjakan pekerjaan rumahtangga dengan baik.

Suami dari wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut, menuding sang istri memiliki kemampuan buruk dalam melakukan tugas domestik di rumah, di antaranya adalah kegagalan dalam memasak dan membersihkan rumah.

Ieu rame Lurr.. (DIDUGA TEKANAN HIDUP, IBU RUMAH TANGGA IEU BAKAR DIRI DI TEMPAT UMUM)

Sang suami, bahkan menyebutkan jika banyak makanan yang terbuang sia-sia karena dia tak sanggup memakan masakan istrinya. Tak cukup sampai di sana, suami wanita malang tersebut juga mengklaim bahwa dirinya diusir dari kamar tidur dan merasa terhina karena terpaksa harus hidup dengan kondisi rumah yang tak bersih.

Rencananya, wanita malang tersebut akan menghadapi persidangan tanggal 12 Oktober, dengan ancaman hukuman enam tahun penjara. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2330390″]

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.