“SELFIE” DI PINGGIR RIBUAN BUNGA MAWARPAS PALENTIN MAU?

Mau bermimpi bisa “selfie” di pinggir 25.000 bunga mawar yang kerlap-kerlip saat bersama pasangan, hal itu kini bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, bunga mawar yang menyala tersebut akan hadir kota mulai tanggal 14-22 Februari 2016 dengan nama “Light Rose Garden”.

Dikutip dari KompasTravel, Rabu (4/2/2016), wisata “selfie” saat Valentine tersebut bisa dimulai pada tanggal  14 Februari – 16 Februari 2016 di Central dan Western District Promenade dengan latar belakang Victoria Harbour dan 20 Februari- 22 Februari 2016 di Taman Tamar dengan latar belakang gedung-gedung pencakar langit.

Ieu rame Lurr.. (SAMBUT VALENTINE, STEREOCASE LUNCURKEUN SINGLE ANYAR ‘SNUP’

Light Rose Garden akan menampilkan dua versi pemandangan di siang dan malam hari yang berirama. Di siang hari, mawar berawarna pucat akan memancarkan cinta putih, sementara di malam hari, bunga-bunga tersebut akan berubah menjadi sebaran cahaya yang menyerupai kerlip bintang di langit.

Ribuan bunga mawar tersebut merupakan sebuah proyek instalasi seni publik asal Seoul, Korea. Wisatawan bisa memulai aksi “selfie” tersebut dimulai pada pukul 18.00 – 23.00 waktu setempat.

Pencahayaan mawar putih di taman dihadirkan dengan cahaya LED dan dikelilingi oleh tujuh lapis kelopak. Semua mawar ini diklaim tahan terhadap air. Mawar putih, bersih dan suci pada taman lampu tersebut menggambarkan cinta yang tulus.

Tim kreatif Light Rose Garden, PANCOM, telah memutuskan untuk membuat lautan mawar bermekaran di seluruh dunia, mengadakan tur dunia pertamanya dengan memilih Hongkong sebagai tujuan pertama.

Hongkong Tourism Board sebagai organisasi pendukung bersama pihak sponsor dan partner serta tim penyelenggara akan menanam lautan mawar dengan romantis dan spektakuler, di salah satu ikon simbolis Hongkong yakni Central Promenade. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2329566″]

[socialpoll id=”2322097″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.