CUPLIKAN: DIJUNGKELKEUN WEST HAM, LIVERPOOL TUMBANG DI FA CUP !

West Ham United sukses mewujudkan ambisi mereka untuk mengakhiri kiprah di pentas Piala FA musim ini usai memetik kemenangan 2-1 dalam duel ulangan babak keempat di Boleyn Ground, Rabu (10/2) dini hari WIB. Duel ulangan dilakukan usai kedua tim bermain imbang tanpa gol di Anfield akhir Januari lalu.

Ieu rame lur: PERSIB VS AREMA MENJADI LAGA PANUTUP BIC 2016 !

Berikut cuplikan pertandingannya:

The Football Association Challenge Cup, umumnya dikenal sebagai Piala FA, adalah kompetisi sepak bola sistem gugur tahunan di Inggris dan merupakan kompetisi sepak bola tertua di dunia.[2] Kompetisi ini dinamakan dan dijalankan langsung olehAsosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang mengacu kepada klub-klub sepak bola pria yang ada di Inggris, sedangkan untuk wanita juga diadakan tetapi dengan nama yang berbeda. Saat ini Piala FA mendapat dukungan sponsor dari Budweiser.

Piala FA pertama kali diselenggarakan pada musim 1871-72. Turnamen ini terbuka untuk semua tim yang berlaga di Liga Primer,Football League, Football Conference dan klub-klub Step 3-5 serta beberapa klub Step 6 terpilih dari Sistem Liga Nasional. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324950″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.