TULISAN TANGAN ANJEUN SULIT DIPALSUKEUN | ÉNYA KITU..

Hasil penelitian bedah prosedur neuropsychological menunjukkan bahwa ternyata proses manusia membuat sebuah dipengaruhi oleh interaksi lima tingkatan otak, yaitu (1) cerebral cortex; (2) thalamus, hypothalamus, dan limbic system; (3) basal ganglia dan brainstem; (4) cerebellum; dan (5) saraf tulang belakang.

Jika salah satu bagian tersebut terluka, misalnya, karena kecelakaan atau terkena serangan stroke ataupun penyakit yang lain, hal tersebut pasti memengaruhi kendali saraf motorik dan akan mengubah bentuk tulisan tangan yang semula.

Ieu rame Lurr.. (WANITA BARBIE IEU GEULIS TAPIII….)

 

Proses pembuatan tulisan tangan, termasuk juga tanda tangan, melibatkan interaksi bagian-bagian dalam otak manusia. Setiap manusia memiliki bagian otak yang berbeda-beda. Itulah sebabnya tulisan tangan dan juga tanda tangan setiap orang pasti berbeda.

 

Ternyata, hingga saat ini, masyarakat di seluruh belahan dunia mana pun masih memercayai tulisan tangan dan tanda tangan sebagai salah satu alat validasi identitas yang paling otentik selain sidik jari dan tes DNA. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326477″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.