REPORTER WANITA IEU ALAMI PELECEHAN SEKSUAL SAAT SIARAN LANGSUNG | BEUUUHH..

Seorang wanita dari Belgia mengalami pengalaman yang pahit saat berada di depan kamera yang tengah siaran langsung. Peristiwa memalukan ini bermula saat yang tak disebutkan identitasnya tersebut, tengah menyiarkan acara Cologne Karneval yang berlangsung di Jerman.

Tak disangka saat tengah menyiarkan berita, seorang pria menghampiri bagian belakang dirinya dan melakukan gerakan tak senonoh dengan ekspresi tertawa.  Pria tersebut kemudian dihampiri oleh dua orang teman lainnya.

“Awalnya mereka hanya membuat wajah lucu di belakangku. Lalu, mereka kemudian menaruh tangannya di payudaraku. Aku sangat terkejut,” ujar sang reporter.

Ieu rame Lurr.. (NAPI KASUS PELECEHAN ANAK TEWAS GANTUNG DIRI DI LAPAS)

“Penampilanku di depan kamera sungguh kacau. Orang-orang menunjukkan jari tengah, seorang pria bersenang-senang dengan menampilkan mimik seks di belakangku dan ada tangan yang menyentuh payudaraku,” tutur reporter wanita yang masih berusia 20 tahunan tersebut.

Akibat kasus yang dialaminya, reporter wanita tersebut melaporkan ke pihak yang berwajib.
Polisi membenarkan bila ada 18 laporan pada malam pertama dari karnival jalanan terbesar di Eropa tersebut, termasuk pemerkosaan. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.