JADI MARKAS CHELSEA, STADION WEMBLEY BATASI KONSER MUSIK

Chelsea telah setuju untuk pindah ke stadion nasional Inggris ini selama tiga tahun yang dimulai pada musim 2017-2018. The Blues pindah sementara demi merenovasi rumah mereka, Stamford Bridge, dengan meningkatkan kapasitas penonton menjadi sekitar 60.000 penonton.

Si Biru akan membayar sebesar 20 juta pounds (Rp 390 miliar) per tahun untuk menyewa . Sekarang, para petinggi FA sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Spurs yang disinyalir juga ingin menggunakan untuk musim 2017-2018. Pasalnya, kandang baru The Lilywhites diprediksi akan rampung pada musim selanjutnya.

Seperti dikutip The Mirror, FA sedang menyusun rencana yang akan membatasi jadwal konser musik untuk musim panas saja. Namun, FA ingin menghormati kontrak jangka panjang mereka dengan tim nasional Inggris, Football League, Piala FA, Liga Rugby, dan NFL.

Final FA Vase (turnamen yang diikuti oleh tim-tim dibawah divisi empat Inggris) dan FA Trophy (turnamen yang diikuti oleh tim-tim semi profesional Inggris) akan direlokasi. Awalnya, ingin membuat perjanjian yang menyatakan mereka menjadi satu-satunya penyewa, tetapi pihak Wembley sedang bernegosiasi dengan Spurs untuk membahas kesepakatan pada musim 2017-2018 ketika mereka harus mengosongkan White Hart Lane. (.id/BBS/Juara.net)

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.