TIME INC DIKABARKEUN REK CAPLOK YAHOO

Time Inc yang juga penerbit majalah Time, Sports Illustrated, serta People dikabarkan tengah mengincar lini bisnis inti , yang mencakup email, laman berita dan olah raga, serta iklan. Sebagaimana dikutip dari Reuters, Rabu (24/2/2016), seorang sumber menyebutkan saat ini tengah memilih penasihat keuangan untuk membantu mengakuisisi Yahoo.

Upaya mencaplok Yahoo dilakukan Time Inc menyusul semakin “keringnya” pendapatan iklan dari media cetak. Untuk itu, perusahaan tersebut mulai memburu Yahoo sebagai upaya untuk mendorong kehadiran produk-produknya di dunia digital.

Ieu rame Lurr.. (YAHOO DIJUAL?)
Analis SunTrust, Robinson Humphrey menilai valuasi perusahaan Yahoo saat ini ditaksir antara 6 miliar dollar AS hingga 8 miliar dollar AS. Sebelumnya, Yahoo pekan lalu secara resmi telah menyatakan bakal menjual bisnis intinya.

Time Inc berpeluang menunjuk Reverse Morris Trust untuk melakukan transaksi dengan Yahoo, serta membicarakan dealyang bebas pajak lantaran mencaplok unit bisnis yang di-spin off. Sementara itu menurut Bloomberg, Time Inc telah mendengarkan paparan dari Citigroup Inc untuk menjadi penasihat keuangan dalam rencana transaksi dengan Yahoo. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2329526″]

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.