PERTEMUAN MENDADAK AHOK, RIDWAN KAMIL, JEUNG GANJAR SELAMA 3 JAM | WIIHH…

Secara mendadak, tiga kepala daerah berkumpul di Balai Kota Jakarta, Kamis (25/2/2016) siang ini. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur Jawa Tengah Pranowo, dan Wali Kota Bandung .

Ganjar mengaku tidak merencanakan sama sekali pertemuan yang berlangsung selama tiga jam itu.

“Yang jelas, Gusti Allah yang merencanakan. Memang wajah kita wajah-wajah janjian nih? Ini wajah inovatif semua kok,” kata Ganjar yang diamini dua rekannya.

“Dadakan ini (pertemuannya). Ha-ha-ha,” kata Basuki tertawa.

Memang, dalam agenda resmi Basuki yang ditayangkan Humas Pemprov DKI Jakarta, tidak ada agenda pertemuan tiga kepala daerah itu.

Ieu rame Lurr.. (RIDWAN KAMIL TEMUI AHOK SIANG INI | TAH AYA NAON NYAK?)

Agenda Basuki hanyalah menjadi saksi kasus pengadaan UPS di Bareskrim Polri, memberi kuliah umum di Lemhannas, dan menonton film Talak 3 di Jakarta Theatre. Pertemuan antara Basuki, Ganjar, dan Ridwan Kamil menarik. Sebab, mereka bertiga dijagokan bertarung dalam Pilkada DKI 2017.

Basuki hingga kini masih menunggu pendukungnya, Teman , untuk dapat mengumpulkan persyaratan satu juta fotokopi KTP. Kemudian, Ridwan Kamil dijagokan oleh Partai Gerindra dan masuk dalam bursa bakal calon gubernur DKI. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2320215″]

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.