RIDWAN KAMIL TEMUI PRABOWO SEBELUM UMUMKAN KEPUTUSANNYA | HADEEWW…

Wali Kota Bandung  mengatakan, Senin (29/2/2016) mendatang, ia akan mengumumkan keputusannya untuk maju atau tidak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Sebelum mengumumkan keputusan itu, , yang akrab disapa Emil, mengaku harus bersilaturahim dengan sejumlah tokoh nasional.

“Salah satunya Pak Prabowo (Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto),” kata Emil di Balai Kota Jakarta, Kamis (25/2/2016). Emil merupakan satu dari delapan tokoh yang masuk dalam bursa bakal calon gubernur Jakarta yang diusung DPD Gerindra DKI. Emil mengaku harus melalui berbagai proses sebelum memberikan keputusan terbaik.

Ieu rame Lurr.. (PERTEMUAN MENDADAK AHOK, RIDWAN KAMIL, JEUNG GANJAR SELAMA 3 JAM | WIIHH…)

Emil telah menyambangi sejumlah pihak yang ingin membicarakan Pilkada DKI 2017 dengannya. “Nah, silaturahim saat weekend ini sesi terakhir-lah. Setelah semua masukan saya terima, saya hitung, kemudian saya ambil keputusan. Insya Allah,” kata Emil.

Ia meminta wartawan bersabar untuk menunggu keputusannya, baik maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta pada pilkada tahun depan, maupun tetap menjadi Wali Kota Bandung. “Sing sabar (yang sabar). Rahasia,” kata Emil. (.id/BBS/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2336084″]

[socialpoll id=”2334877″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.