30 HARI MENCARI INSPIRASI KREATIF DI KOTA DEPOK

Sejak pertengahan Februari hingga awal Maret 2016, Code Margonda bersama berbagai komunitas di Depok, Jawa Barat, menggelar sebuah maraton acara yang cukup menarik. Di bawah label Code30, rangkaian acara itu mencoba menghadirkan 30 pembicara yang mumpuni untuk memberikan inspirasi seputar kreativitas di Depok.

Beberapa pembicara yang sudah hadir termasuk Ollie Salsabeela, pendiri Nulisbuku.com, yang berbicara soal “How To Write Viral Content” di Code Margonda, Depok, Minggu (7/2/2016).

Ada juga Eko Nugroho, CEO Kummara, yang berbicara soal Game Design dengan tema “License to Share Happiness” pada Sabtu, 13 Februari 2016, yang lalu.

Dalam kesempatan itu, Eko misalnya menekankan akan masih adanya sebagian masyarakat yang memandang game dengan sepenuhnya negatif. Padahal, menurutnya, terdapat game yang memiliki konten positif tanpa harus terjebak menjadi game yang “membosankan”.

Ieu rame Lurr.. (2019, INDONESIA BAKAL AYA 45 KOTA PUSAKA CIHUUYYY..)
“Kami ingin menghidupkan semangat kreativitas di Depok. Lewat acara ini sedikit atau banyak, harapannya Depok bisa tumbuh menjadi salah satu kota digital di Indonesia,” ujar Tommy Herdiansyah dari Code Margonda, sebagaimanaNextren rangkum dari keterangan resmi, Kamis (25/2/2016).

Untuk yang belum sempat hadir, rangkaian acara Code30 ini masih akan berlangsung hingga awal Maret. Beberapa kegiatan inspiratif masih akan digelar.

Misalnya, Hes Hidayat, pendiri Masukdapur.com akan berbicara soal “Creative Cooking with Everyday Tools” pada Sabtu (27/2/2016) ini. FM Siddharta, Chief Trainers Mainlearnlab, bakal membawakan tema “How To Stay Relevant In Sales, Business & Marketing“, Sabtu (5/3/2016).

Ada juga Fauzan Helmi, Cofounder Temanjalan, yang akan berbicara soal “The Best Time to Start A Startup” pada Senin (7/3/2016). Untuk yang di Jakarta, event Code 30 juga bakal mampir di Menara BCA, Thamrin, pada 1 Maret 2016 dengan tema “Bootstrap Traction for Startup”. (.id/BBS/Nextren.com)

 

[socialpoll id=”2335908″]

[socialpoll id=”2335908″]

 

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.