DEDDY CORBUZIER: GARA-GARA AHMAD DHANI, SAYA JADI PUSING

Pembawa acara Corbuzier (39) mengaku pusing karena harus menghadapi para wartawan gara-gara pernyataan artis musik (43).

Beberapa waktu lalu, Dhani mengatakan bahwa ia akan meminta Deddy untuk menjadi calon wakil gubernur jika Dhani menjadi calon gubernur untuk maju ke Jakarta 2017.

“Ha ha ha, saya jawabnya juga susah, karena saya enggak tahu Ahmad Dhani ini serius apa enggak. Beneran jadi gubernur tuh serius apa enggak,” tutur Deddy ketika diwawancara melalui telepon, Jumat (26/2/2016).

Udah ada dua partai (yang mendukung Dhani). Saya yang pusing sekarang dikejar wartawan,” ujarnya diseling tawanya.

Namun, lanjut Deddy, ia sebenranya justru agak menghindari dunia politik.

“Saya sih pada dasarnya memang agak menjauhi dunia politik. Secara global ya, kita enggak bicara Ahmad Dhani. Saya memang agak jauh lah dari dunia politik itu,” ucapnya.

“Cuma kan saya tidak tahu permainan Ahmad Dhani seperti apa. Harusketemu dulu, pengin ngobrol dulu. ‘Ini tujuan lo apa nih’. He he he. Karena kan Ahmad Dhani itu unik, enggak bisa ditebak,” ucapnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Dhani menyatakan menginginkan Deddy menjadi pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Dhani sampai saat ini baru masuk bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Gerindra.

“Saya sih penginnya Deddy Corbuzier,” ujar Dhani ketika diwawancara di rumahnya,  Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu minggu lalu (17/2/2016).

Dhani ketika itu menilai bahwa Deddy merupakan sosok yang memiliki pemikiran cemerlang.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.