GITARIS THE STROKES AKHIRNYA MENEMUKAN GITARNA NU LEUNGIT | ALHAMDULLILAH…

Gitaris The , Nick Valensi, akhirnya kembali mendapatkan gitarnya yang sempat hilang sebulan lalu. Seperti dilansir Pitchfork, gitar tersebut tidak ditemukan dalam kondisi sempurna. Selain itu, tidak ada keterangan di mana dan bagaimana gitar tersebut dapat ditemukan.

Istri Valensi, Amanda de Cadenet, mengunggah sebuah foto ketika akhirnya gitar tersebut kembali ke pemiliknya. “Tuan V mendapatkan kembali gitar tercintanya. Sayangnya gitar tersebut rusak karena air, dan terselimuti karat, dan tanpa senar. Mungkin bisa benar kembali setelah mendapatkan TLC. Nick ingin berterima kasih kepada kalian semua yang telah membantu mencari gitarnya,” tulis Cadenet.

Ieu rame Lurr.. (GITARIS THE STROKES MÉNTA BANTUAN PENGGEMAR | EH AYA NAUN?)

Gitar Epiphone Riviera tersebut hilang saat dikirim dari New York ke Los Angeles, AS. Pihak pun tidak mengerti bagaimana gitar tersebut dapat hilang. Selain itu, juga tidak ada keterangan jelas perusahaan jasa apa yang digunakan untuk mengirimnya.

Pihak The Strokes pun segera meminta bantuan para penggemar melalui akun Twitter dan situs resminya untuk bantu mencarikan. Bahkan, mereka membuat penawaran istimewa berupa uang sebesar 5.000 dollar AS bagi orang yang bisa menemukan gitar keluaran 1995 tersebut. (.id/Rollingstone.co.id)

 

[socialpoll id=”2336625″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.