VONIS SEUMUR HIDUP JADI KADO ULTAH MARGRIET | UYYUGH..

Vonis seumur hidup menjadi kado pahit bagi Margriet Christina Megawe yang beberapa hari lagi akan merayakan ulang tahunnya ke-61.

Hakim PN Denpasar menghukum Margriet seumur hidup karena terbukti membunuh anak angkatnya, Engeline dan mengubur korban di pekarangan rumah di Jalan Sedap Malam, Denpasar .

“Menimbang bahwa Majelis Hakim cukup punya alasan untuk menolak semua pembelaan yang diajukan oleh terdakwa maupun penasihat hukum. Terdakwa dinyatakan bersalah sesuai dakwaan,” kata Hakim Agus Waluyo saat membacakan putusan di PN Denpasar, Senin (29/2/2016).

Ieu rame Lurr.. (DI MUKA SIDANG HAKIM SURUH MARGRIET MENANGIS | CIIIK.. BISAEUN TEU..)

Majelis Hakim yang diketuai oleh Edward Harris Sinaga ini juga mempertimbangkan sebagian besar tuntutan jaksa yang diajukan sehingga menyakini bahwa putusan majelis hakim adalah tepat.

“Keputusan Hakim bahwa Margriet terbukti bersalah melakukan tindak pidana pembunuhan berencana, dan melakukan eksploitasi terhadap anak, menelantarkan anak dan melakukan diskriminasi terhadap anak,” kata Hakim Edward membacakan putusannya.

Akhirnya, Margriet yang lahir pada 3 Maret 1955 ini dipenjara seumur hidup dan wajib membayar biaya perkara sebesar Rp 5.000. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2337276″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.